Haiii Aku Devi,
Aku seorang anak perantau dari kota Kalimantan Tengah yaitu Sampit yang mempunyai mimpi yang sangat bagus dimana saya mewujudkan mimpi saya hanya untuk besekolah diluar kota dan hanya ingin bersama dengan pacarku yang bernama Willi. Willi adalah orang pertama yang berani menyatakan secara langsung dengan baik dan keluguaannya, dia adalah orang yang sangat special bagiku dari SMP kelas 2 kami udah saling kenal. Ga tau kenapa saat SMP aku udah mulai suka sama dia,  karna suka jail samaku. aku masih ingat saat kami berdua bermain Tip-x dan saling coret-coret meja dan kena kasus ga boleh bawa tip-x kesekolah.  Kami ga pernah jera saat di tegur untuk tidak mencoret meja, sampe tip-x dari dia sampe skrg masih ada aku simpan karna dia sering buat aku marah.  dan dia sering buat aku marah,  aku mulai suka sama dia,  tapi dia belum mengetahui bahwa aku suka.

Komentar

Postingan Populer